Fitur :
1. Role User (Admin, RW, RT, Bendahara RT, Sekretaris RT, Warga)
2. Manajemen Keuangan RT & RW (Pendapatan, Pengeluaran, Laporan)
3. Manajemen Surat Pengantar dan nomor surat
4. dll.
1. Role User (Admin, RW, RT, Bendahara RT, Sekretaris RT, Warga)
2. Manajemen Keuangan RT & RW (Pendapatan, Pengeluaran, Laporan)
3. Manajemen Surat Pengantar dan nomor surat
4. dll.
Ketua RT
– Menambahkan warga
– menentukan sekretaris RT
– menentukan bendahara RT
– membuat laporan keuangan RT
– melihat pengajuan surat pengantar RT
– menentukan nomor surat RT (nomor digenerate otomatis berdasarkan urutan)
– simpan surat ke pdf
– melihat statistik warga
– Menambahkan warga
– menentukan sekretaris RT
– menentukan bendahara RT
– membuat laporan keuangan RT
– melihat pengajuan surat pengantar RT
– menentukan nomor surat RT (nomor digenerate otomatis berdasarkan urutan)
– simpan surat ke pdf
– melihat statistik warga
aturan lainnya :
– semua user secara default merupakan role ‘warga’.
– setiap user yang sudah memiliki role admin dan pengurus tidak bisa double role (misal RT & admin).
– setiap ketua RT tidak bisa melihat RT lainnya termasuk melihat daftar warga RT lain, keuangan RT lain. namun ketua RT memiliki fitur untuk mencari warga se-rw
– semua user secara default merupakan role ‘warga’.
– setiap user yang sudah memiliki role admin dan pengurus tidak bisa double role (misal RT & admin).
– setiap ketua RT tidak bisa melihat RT lainnya termasuk melihat daftar warga RT lain, keuangan RT lain. namun ketua RT memiliki fitur untuk mencari warga se-rw
0 komentar:
Posting Komentar